081282229249 | www.jahitkebaya.net

Jahit Kebaya .Net (Tlp : 081282229249)

Posted by asep on May 14, 2012 in Artikel with No Comments


konsultasi jahit kebaya

Perkembangan fashion pada kebaya saat ini sangatlah bervariasi, mulai dari model kebaya Kartini yang di modifikasikan, hingga kebaya modern yang anggun dipadukan dengan kain ataupun celana panjang.

Dengan pemakaian bahan dan warna yang beragam, kebaya adalah pilihan busana yang cocok digunakan untuk acara siang hari ataupun malam hari. Bahkan para remaja putri juga bisa mengunakan kebaya sebagai pilihan.

Warna adalah suatu faktor yang dapat menentukan penampilan kebaya. Kebaya Tradisional biasanya memiliki warna putih atau bernuansa lembut. Namun kini warna putih dan warna-warna lembut tak lagi mendominasi pemilihan warna pada kebaya. Meskipun demikian, dalam beberapa kesempatan atau acara-acara tertentu, warna putih memang masih digunakan sebagai lambang kesucian.

Terlepas dari maknanya, pilihan warna sebagai penentu cantiknya kebaya amatlah beragam. Sebagian orang masih menganggap warna kuning, hijau, biru, dan emas sebagai warna berani untuk sebuah kebaya. Namun, Kini tak ada lagi pantangan untuk menggunakan warna cerah dalam penampilan kita.

Bagi Kalangan muda, eksperimen warna seolah tanpa batas. Bebaskan diri anda untuk berkreasi dengan memadupadankan warna-warna yang lebih berani dan memberikan kesan modern bahkan jika perlu futuristik.

Berikut Beberapa Tips Memilih Warna Kebaya:

  1. Dalam pemilihan warna kebaya, sebaiknya sesuaikan dengan acara yang hendak kita hadiri.
  2. Pilih warna yang tidak terlalu menyolok pada siang hari. Sebaiknya gunakan warna soft, sehingga penampilan terlihat segar dan anggun.
  3. Busana Kebaya dengan pilihan warna hitam juga semakin diminati, karena akan terlihat elegan. Kenakan busana kebaya dengan warna ini pada acara pesta yang bersifat formal
  4. Selain hitam, GOLD pun juga dapat dikenakan pada malam hari, namun pergunakan untuk pesta tertentu saja
  5. Kenakan warna pastel atau gelap untuk menyamarkan tubuh yang gemuk. Sebaiknya bagi yang memiliki tubuh kurus, hindari warna gelap agar tidak terlihat lebih ramping. (dwi07)

Incoming search terms:

  • kebaya modern pengantin (644)
  • model kebaya untuk orang gemuk (223)
  • kebaya kartini (170)
  • kebaya gaun modern (151)
  • model kebaya modern untuk wanita gemuk (105)
  • kebaya pengantin putih modern (96)
  • model kebaya pernikahan modern (84)
  • gaun kebaya pengantin modern (83)
  • gaun kebaya remaja (81)
  • model kebaya untuk remaja (64)

« previous post

Kebaya Pernikahan 2012 dan Tips Mem...

Kebaya berawal dari busana adat Jawa, pada perkembangannya kebaya berkembang baik model, bahan dan filosofi menjadi busana yang meroket kepopulerannya ke seluruh penjuru dunia. Sebagai pakaian nasional, kebaya semakin banyak fungsi kegunaanya dalam berbagai segi kehidupan mulai dari acara resmi sep...

next post »

Koleksi Kebaya Elegant di Solo Bati....

Solo Batik Fashion digelar di Pasar Windudjenar, Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, baru-baru ini. Dalam acara ini, berbagai motif dan jenis kebaya dari seluruh Indonesia ditampilkan. Bahkan, tokoh-tokoh wanita yang kerap mengenakan kebaya juga dihadirkan dalam acara tersebut. Menurut panitia penyelen...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

No trackbacks yet.

Posts with similar tags

Posts in similar categories

Jahit Kebaya dan Dress Pesta :

  • Jahit Kebaya

  • You might also likeclose