081282229249 | www.jahitkebaya.net

Jahit Kebaya .Net (Tlp : 081282229249)

Posted by asep on April 23, 2012 in Artikel with No Comments


konsultasi jahit kebaya

Mengumpulkan banyak selebriti papan atas untuk berlenggok di atas catwalk dengan kebaya memang agak sulit karena kesibukan para selebriti itu sendiri. Namun di acara penutupan Indonesia Fashion Week 2012, Anne Avantie dapat membuktikannya. Di acara penutupan IFW di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Anne Avantie berhasil menampilkan pergelaran epic hasil kolaborasi dengan Guruh Soekarnoputra dan Garin Nugroho. Anne memamerkan beragam koleksi busana, mulai dari kebaya, busana siap pakai (lawasan), dan batik berprada dengan emas coletan.

Dengan konsep pergelaran busana yang terencana secara matang, koleksi Ane terlihat apik dan cantik dalam bidikan kamera para fotografer. Apalagi model yang didapuk memamerkan busananya sudah berpengalaman dan sebagian besar dari kalangan para selebriti. Sebut saja Krisdayanti, Yuni Shara, Vina Panduwinata, Bunga Citra Lestari, Tsania Marwah, Atiqah Hasiholan, Marcella Zalianty, dan masih banyak lagi. Mereka begitu luwes membawakan busana karya desainer asal Kota Semarang dengan sempurna.

Tsania Marwah, misalnya, yang tampil dengan sang suami Atalarik Syah berhasil membuat penonton terkagum-kagum. Sambil memamerkan kemesraan sebagai pasangan suami istri, mereka berdua terlihat serasi dengan busana masing-masing. Begitu juga dengan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak mau kalah saat unjuk penampilan di hadapan ratusan tamu undangan yang memenuhi Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan.

Di acara penutupan IFW, desainer ramah ini tidak tampil sendiri. Musa Widyatmodjo dan Ferry Sunarto juga ikut berpartisipasi. Ferry mengusung tema “The Fascinating Romance” yang terinspirasi dari Pulau Dewata dan diwujudkan dalam busana kebaya. Sementara Musa Widyatmodjo memamerkan koleksi siap pakai dari label M by Musa.

Lewat tema “The (Ine) Kelimutu”, Musa banyak menghadirkan busana bagi wanita cosmopolitan dengan sentuhan Indonesia. Desainnya diwujudkan secara modern dan classy dalam bentuk dress, top, celana, dan rok yang sesuai selera pembeli potensial di tingkat lokal maupun internasional. (dwi22)

Incoming search terms:

  • kebaya terbaru 2012 (100)
  • kebaya pernikahan anne avantie 2012 (73)
  • model rok kebaya 2012 (59)
  • kebaya karya anne avantie (55)
  • kebaya sandra dewi (55)
  • kebaya pengantin 2012 anne avantie (51)
  • kebaya pengantin selebritis (38)
  • model kebaya pengantin anne avantie 2012 (29)
  • kebaya tsania marwah (25)
  • kebaya pernikahan atalarik syah (25)

« previous post

Tips Memilih Kebaya Muslim

Siapa bilang kebaya hanya bisa digunakan oleh wanita yang tidak menggunakan jilbab? Untuk wanita yang memenuhi syariat Islam dengan mengenakan hijab ini pun tetap bisa tampil menarik dengan Kebaya Muslim. Dengan perkembangan design yang pesat dan popularitasnya yang terus meningkat, sekarang ...

next post »

Dewi Sandra Bangga Kenakan Busana P....

Mengenal kesenian budaya Indonesia tidak hanya melalui sebuah visualisasi media, tapi bisa dapat ditunjukkan lewat penggunaan karya desain Tanah Air. Dewi Sandra adalah salah satu contohnya. Tidak perlu banyak bicara untuk memerkenalkan budaya Indonesia, Bagi seorang Dewi Sandra, dengan menu...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

No trackbacks yet.

Posts with similar tags

Posts in similar categories

Jahit Kebaya dan Dress Pesta :

  • Jahit Kebaya

  • You might also likeclose