081282229249 | www.jahitkebaya.net

Jahit Kebaya .Net (Tlp : 081282229249)

Posted by asep on July 30, 2012 in Artikel with No Comments


konsultasi jahit kebaya

Model pria dan wanita terlihat serius berjalan melenggak –lenggok di catwalk. Langkah dan aksi mereka ternyata dinilai oleh beberapa orang yang cukup dikenal di dunia fashion Indonesia. Adalah Pemilihan Model Indonesia yang dipelopori oleh seorang perancang senior Ramli, yang hari itu menjadi juri ditemani oleh sahabatnya Rima Melati dan seorang model bernama Paula Verhoeven.

Dalam 36 tahun Ramli berkarya, perancang yang sedang berjuang dengan kanker ini masih begitu energik di sela–sela kondisi kesehatannya yang masih harus terus menjalani pengobatan. Sebuah persembahan Ramli untuk perayaan Ramadhan dan Lebaran kali ini, dalam koleksi apik kebaya dan abaya, berpadu apik dengan ragam motif selendang nan anggun.

“Koleksi kali ini ini untuk menyambut puasa dan Lebaran, yang menghadirkan kebaya dan abaya dengan pemakaian bahan sutra untuk abaya. Sementara untuk kebaya lebih banyak brokat, namun ada juga chiffon, organdi,” Ucap Ramli ditemui disela – sela acara. Menurutnya, koleksi kali ini banyak menggunakan kombinasi selendang dan batik, dengan permainan warna-warni apik.

Dominasi batik terlihat dalam koleksi kali ini. Batik dari berbagai daerah mulai dari Jawa Tengah, Madura, Betawi. Ada 42 koleksi yang terbagi dalam 3 sesi, yang semua dikemas dalam style yang lebih sopan, dengan beberapa jenis kaftan, dan potongan yang longgar dan panjang. Koleksi selendang jadi padanan yang apik dalam koleksi ini, selendang panjang menjuntai dalam bahan organdi, chiffon, sutra dengan motif yang dirancang Ramli bekerja sama dengan para pengrajin lokal.

“Koleksi ini bisa menjadi koleksi busana muslim, tergantung pemakaiannya. Bisa dipadukan dengan kerudung, yang jelas tampilannya sopan dan tertutup,” jelas Ramli. Menurutnya kebaya bisa jadi busana yang pantas untuk dikenakan dalam acara – acara formal, terutama dalam kunjungan silaturahmi resmi.

Dalam show yang berlangsung, beberapa model senior nampak didaulat untuk memamerkan koleksi – koleksi Ramli, di antaranya Danny Dahlan dan Rima Melati. Rencananya beberapa bulan ini, Ramli akan menggelar show dalam rangka perayaan 36 tahun karirnya dengan menghadirkan 100 model dalam balutan busana terbaru yang banyak mengangkat gaya etnik Indonesia, dalam batik yang beragam, dengan pengembangan motif etnik Bali, Palapung, Madura hingga Papua. (dwi20)

buy brand name viagra from canada

Incoming search terms:

  • model kebaya rancangan ramli (24)
  • model abaya untuk lebaran (2)
  • abaya untuk lebaran (1)
  • model selendang sambung kebaya (1)

« previous post

Kebaya, Tertutup Tetap Terlihat Sek...

Seorang penyanyi Titi DJ punya penilaian khusus tentang kebaya. Menurutnya busana tradisional Indonesia itu menggambarkan pribadi bangsa yang selalu menjaga etika dan kesopanan. Meski tetap menunjukkan pemakainya sebagai pribadi yang seksi. “Kebaya Indonesia itu sopan, karena kebaya Indonesia s...

next post »

Momen Indah Kalalo Resmi Menikah De....

Akad nikah Indah Kalalo dengan Ibrahim Justin Werner berlangsung dengan khidmat. Indah yang memakai kebaya warna putih di tambah motif batik dengan belahan v serta dihiasi oleh bunga melati di bagian kepala, sedangkan suami memakai jas putih ala Jawa dengan memakai blangkon terlihat sangat mengh...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

No trackbacks yet.

Posts with similar tags

Posts in similar categories

Jahit Kebaya dan Dress Pesta :

  • Jahit Kebaya

  • You might also likeclose