081282229249 | www.jahitkebaya.net

Jahit Kebaya .Net (Tlp : 081282229249)

Posted by asep on April 17, 2012 in Artikel with No Comments


konsultasi jahit kebaya

Meski saat kehadiran busana modern terus bermunculan, kebaya yang terkesan klasik selalu berhasil bertahan menembus zaman. Keindahan pada kebaya sampai kapanpun memang akan selalu bertahan dengan anggun. Pergerakan model dan juga perkembangan fesyen secara global tak membenamkan pesona kebaya yang menjadi warisan adiluhung bangsa tersebut.

Karakter corak dan bahan yang menjadi ciri khas busana Tanah Air tersebut selalu berhasil membuat pecintanya terlihat apik. Seiring perkembangan zaman, perubahan trend kebaya yang terlihat berkembang dari aplikasi, bahan, dan cutting yang dipamerkan para desainer.

Riny Suwardy, misalnya. Salah satu desainer kebaya ini selalu memberikan desain yang fresh dari tahun ke tahun. Pada 2012 ini, Riny menyuguhkan konsep baru yang lebih fresh, girly, namun tetap menjaga keelokan serta keanggunan kebaya. Sentuhan aksen papillon yang berarti kupu-kupu menjadi inspirasi desainnya kali ini.

Riny menggambarkan kebaya-kebayanya tampil cantik bak kupu-kupu dengan ornamen warna-warni yang berani. Kepak sayap kupu-kupu yang terlihat anggun, kombinasi warna sayap yang memesona, serta kecantikan kupu-kupu menjadi filosofi tersendiri dalam garis rancangan kebaya Riny Suwardy kali ini, seperti tertulis dalam rilis.

Menyoal pada warna, tahun ini Riny mengangkat warna biru dan hijau tosca yang dipadupadankan dengan warna kontras lainnya. Misalnya saja, biru toska dengan merah marun, hijau tosca dengan abu-abu, serta padu padan warna kontras lainnya yang disatukan menjadi kemasan kebaya anggun dengan permainan aplikasi lainnya.

Sebagai aksen detail lainnya, Riny yang memamerkan karyanya dalam “Bidakara Wedding Expo 2012” baru-baru ini menyuguhkan aksen dengan sebutan “une vague d’amour”. Aksen tersebut terlihat pada leher, ujung lengan, dada, dan bagian lainnya, di mana aksen ini khas dengan alur bergelombang yang disematkan dengan apik sehingga terlihat manis dan girly.

Tak lupa, paduan payet dengan taburan swarovski tetap melekat erat menambah rancangan terlihat gemerlap, mewah, dan memesona. (dwi08)

Incoming search terms:

  • kebaya wisuda 2012 (568)
  • kebaya trend 2012 (349)
  • model kebaya trend 2012 (266)
  • model kebaya terbaru 2012 (266)
  • model baju kebaya 2012 (196)
  • jahitkebaya net (166)
  • kebaya kontemporer (153)
  • kebaya cantik 2012 (134)
  • trend kebaya modern 2012 (125)
  • kebaya kombinasi warna (122)

« previous post

Mengawinkan 2 Budaya, Trend Kebaya ...

Kebaya yang identik dengan aksen renda coba dipinggirkan jauh-jauh sejenak. Sebagai gantinya, Era Soekamto menawarkan potongan kebaya yang dinamis dan modern dengan bermaterial kain etnik hasil silang dari dua budaya. Adalah Jawa dan Makassar yang menjadi fokus Era Soekamto dalam menginspirasi ranc...

next post »

Merubah Kebaya Lama Menjadi Baru

Ingin mengenakan kebaya lama tapi tidak mau terlihat kuno? Sudah saatnya mengubah busana kebaya ini dengan aplikasi seperti bordir, payet dan dengan penambahan beads agar terlihat mencolok. Jika anda ingin lebih modern lagi, cobalah untuk mengubah atau merombak lengan dan kerah kebaya Anda. Gan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

No trackbacks yet.

Posts with similar tags

Posts in similar categories

Jahit Kebaya dan Dress Pesta :

  • Jahit Kebaya

  • You might also likeclose