Kebaya Merah Yuni Shara

Yuni Shara memiliki tubuh mungil dan langsing tubuh yang ideal, karena itu Yuni selalu cantik dan menarik menggunakan baju jenis apapun. Kebaya merah Yuni modelnya menarik dan bisa digunakan oleh siapapun.

Untuk anda yang saat ini sedang pusing memikirkan model kebaya, model Yuni ini bisa menjadi solusi. Tidak perlu warna dan motif yang sama, tapi anda bisa menggunakan model ini untuk bahan kebaya yang anda miliki saat ini. Yang menarik tentu saja lengan kiri dan kanan yang berbeda.

Di lengan kiri, Yuni menggunakan bahan tile kosong warna kulit, sedangkan di lengan kanan tetap menggunakan bahan brokatnya. Bila anda percaya diri dengan lengan anda, maka anda dapat meniru sama persis bentuk lengannya. Tapi bila lengan anda tidak menarik untuk ditampilkan terbuka seperti itu, anda bisa memanjangkannya hingga 5 cm diatas siku.

Tapi tetap dengan posisi di lengan satunya kosong, dan lainnya penuh. Pasti menarik dan lain daripada lainnya. Kebaya ini pendek, dengan posisi belakang tepat di pinggul. Tidak menjadi masalah bila anda memiliki pinggul yang besar, karena kebaya pendek cocok saja dipakai untuk bentuk badan seperti apapun.

Bagian leher hingga kebawah dibentuk seperti kerah, sudah pasti menambah cantiknya kebaya ini. Bagian dada berbentuk seperti kemben, mengingatkan kita pada kebaya di masa lalu yang begitu cantik. Jangan lupa untuk menggunakan bahan batik untuk rok.

Anda sebaiknya membeli batik dengan warna senada dengan brokatnya, agar secara keseluruhan tampak serasi. Sentuhan terakhir adalah bros ukuran besar di bagian dada, karena kurang lengkap rasanya bila kebaya yang sudah cantik tidak menggunakan aksesoris berupa bros etnik.(dwi40)

Incoming search terms:

  • model kebaya shireen sungkar (95)
  • kebaya merah gold (65)
  • kebaya pengantin ashanty (51)
  • kebaya ala ovj (43)
  • model kebaya merah (41)
  • model baju-baju yuni shara (21)
  • model baju yuni shara (19)
  • yuni shara (19)
  • model baju batik yuni shara (15)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>