081282229249 | www.jahitkebaya.net

Jahit Kebaya .Net (Tlp : 081282229249)

Posted by asep on April 23, 2012 in Artikel with No Comments


konsultasi jahit kebaya

Kedekatan antara desainer dan model ternyata tak hanya terikat sebatas profesional saja, tapi juga secara batin. Aktris cantik Ardina Rasti yang merasakannya saat dirinya ditunjuk secara langsung  pertama kali sebagai ikon “Kebaya For The World” rancangan desainer  Raden Sirait.

Sekitar enam tahun yang lalu, Raden Sirait memang baru menekuni dunia rancang kebaya. Karyanya pun belum dikenal khalayak luas seperti sekarang ini. Dengan keabsenan gelar itu semua tentu orang pun bakal berpikir panjang ketika ditawarkan untuk menjadi ikon karyanya.

Namun ternyata  tidak demikian dengan Ardina Rasti. Bintang layar lebar ini justru langsung menerimanya dengan hangat dan bangga tawaran yang diajukan oleh sang desainer Raden Sirait yang waktu itu belum dikenal orang. Bisa dibilang Rasti adalah orang pertama yang memercayai mimpi-mimpi Raden Sirait.

Tak heran, sebagai salah satu saksi sejarah perjalanan desainer kelahiran Porsea dalam merancang kebaya di titik nol, Rasti mengaku bangga bisa tetap menemani Raden hingga perayaan enam tahun Raden Sirait berkarya untuk kebaya.

“Ini adalah momen paling emosional yang pernah saya rasakan. Sebagai sosok pertama dan paling muda di antara lima ikon yang ada saat ini, tapi ikatan batin saya paling kuat,” ujar Rasti dengan mata berkaca-kaca menahan haru saat jumpa pers pergelaran “Kebaya For The World: Journey of Love, Lima Tahun Cinta Raden Sirait Untuk Kebaya” yang digelar di Foyer Teater Jakarta, TIM.

Pelantun lagu “Kangen” ini memang pantas berbangga dengan kedekatan tersebut. Sebagai orang yang mengetahui liku kesulitan dan perjuangan Raden Sirait dalam merancang kebaya di mana ikatan batinnya lebih terasa kental tentu Rasti sangat bahagia ketika melihat sosok perancang yang dipercayanya sejak 6 tahun lalu tersebut sekarang ini telah bertransformasi menjadi figur yang hebat dan siap mendunia dengan karyanya.

“Saya tahu betul bagaimana 6 tahun yang lalu Mas Raden begitu gigih merancang dan berjuang keras ingin memopulerkan dan mengembangkan kebaya hingga ke pentas dunia. Saat itu saya yakin kalau perjuangan Mas Raden akan indah pada waktunya. Dan hari ini terbukti, Mas Raden dengan kecintaannya mampu mewujudkan mimpi yang diproklamirkan 6 tahun yang lalu,” pungkasnya.(dwi29)

Incoming search terms:

  • ikon kebaya raden sirait (10)
  • kebaya karya raden sirait (4)
  • harga sewa kebaya raden sirait (3)
  • www model kebaya raden sirait (2)
  • fashion kebaya raden sirait (1)
  • www model kebaya raden sirait com (1)

« previous post

Ratusan Wanita Cantik Mengenakan Ke...

Dalam rangka meningkatkan kembali pakem berkebaya sebagai busana khas Nusantara, ratusan wanita Indonesia dari berbagai latar belakang semuanya mengenakan kebaya pada saat menghadiri pergelaran kebaya mengenang mendiang Ibu Tien Soeharto yang bertajuk “Pesona Untaian Melati Ibu Pertiwi” di...

next post »

Warna Tanpa Batas Pada Kebaya

Corak warna adalah salah satu faktor yang dapat menentukan penampilan suatu kebaya. Kebaya tradisional biasanya memiliki warna putih atau yang bernuansa lembut. Namun kini, warna putih dan warna-warna lembut tak lagi mendominasi pemilihan warna pada kebaya masa kini. Meskipun demikian, dal...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *

No trackbacks yet.

Posts with similar tags

Posts in similar categories

Jahit Kebaya dan Dress Pesta :

  • Jahit Kebaya

  • You might also likeclose