Adjie Notonegoro Ramaikan Kembali Panggung Fashion

Sempat menghilang sementara waktu karena tersandung kasus hukum, salah satu desainer senior Adjie Notonegoro tampil apik di panggung fashion Tanah Air membawakan rancangan kebaya klasik.

Nama Adjie Notonegoro di panggung fashion memang sudah tak diragukan lagi. Sederet karyanya sempat membalut tubuh para pesohor ternama. Sayang, kasus hukum yang menerpanya membuat karier Adjie di dunia fashion membenam sementara waktu.

Namun, kerinduan para fashionista akan karya Adjie yang menawan kembali tersalurkan lewat rancangan yang dipamerkan dalam Bazaar Bridal Week 2012 yang dihelat di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.

Mengusung tema “It’s Me”, Adjie menggambarkan sederet karya yang indah sebagai bentuk statement fashion pribadi usai vakum sementara waktu dari dunia rancang busana. Dengan didukung artis-artis papan atas sebagai model, Adjie pun sukses memukau hadirin dengan beragam koleksi.

Berbagai kebaya klasik yang dibawakan model dan beberapa sahabatnya tampil indah memanjakan mata tamu undangan. Kebaya Jawa klasik yang dipamerkan yang didominasi berbagai warna dan motif yang membuat penampilan busana Adjie kian menarik.

Untuk menambah kesan klasik, kain batik khas Jawa digunakan sebagai padanan dari kebaya klasiknya tersebut. Beberapa nama selebriti Tanah Air turut mewarnai keindahan panggung tersebut, di antaranya Angel Lelga yang begitu anggun memeragakan kebaya brokat putih.

Ada pula Rima Melati dan Widyawati yang turut memeeragakan busana kebaya dengan perpaduan warna merah dan hitam yang memberikan kesan anggun dan elegan. Selain memamerkan kebaya, Adjie juga menyuguhkan berbagai warna gaun malam.

Gaun dengan warna-warna berani serta bahan ringan melayang diolahnya menjadikan busana malam yang terkesan mewah dan seksi. (dwi56)

Incoming search terms:

  • kebaya obin (169)
  • rancangan kebaya terbaru adji notonegoro (43)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

     

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>